Selama di Brasil, Pemain Aljazair Minta Disediakan Alquran

Selama di Brasil, Pemain Aljazair Minta Disediakan Alquran
Selama di Brasil, Pemain Aljazair Minta Disediakan Alquran

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Timnas Aljazair tak hanya fokus pada masalah strategi selama Piala Dunia 2014 mendatang. Negara kawasan Afrika itu juga akan menguatkan tim dari sisi rohani. Itu terlihat dari permintaan yang dilakukan timnas Aljazair sepanjang pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Laman Lance menulis, timnas Aljazair meminta semua kamar para pemain dan pelatih disediakan Al Quran. Permintaan itu tentu tak berlebihan. Sebab, Islam memang merupakan agama resmi di Aljazair. Selain itu, mayoritas pemain dan staf pelatih Aljazair juga memeluk agama Islam.

Aljazair nantinya akan bergabung bersama Belgia, Rusia dan Korea Selatan di Grup H. Dilihat dari kualitas lawan, peluang Aljazair melaju ke babak knock out memang terbilang sangat kecil.

Namun, Aljazair memang sudah terbiasa dengan kegagalan melaju ke fase hidup mati. Dalam tiga kali keikutsertaan sebelumnya, langkah timnas Aljazair juga selalu terhenti di fase grup. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Timnas Aljazair tak hanya fokus pada masalah strategi selama Piala Dunia 2014 mendatang. Negara kawasan Afrika itu juga akan menguatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News