Selama Ramadan, KBIF Gelar Bazar Daging Sapi Murah di CFD

Selama Ramadan, KBIF Gelar Bazar Daging Sapi Murah di CFD
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA – PT Estika Tata Tiara, distributor daging dan produk olahan KIBI, menggelar bazar penjualan daging sapi pada acara Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (5/6).

Bazar bertajuk #RamadhanWithKibif# ini, khusus menjual daging sapi murni dan daging rendang di Pasar Organik Jalan Sunda, Jakarta Pusat.

Direktur Penjualan PT Estika Tata Tiara Wiryo Subagyo menjelaskan, tujuan bazar untuk mendukung target pemerintah menurunkan harga daging sapi selama Ramadan hingga Lebaran. Di mana saat ini harga daging sapi sudah berkisar Rp 113 ribu.

“Kami menyediakan aneka jenis daging sapi murni dan daging olahan untuk memenuhi imbauan pemerintah menjual  daging sapi berkualitas, halal, dan murah. Masyarakat bisa membeli langsung seharga Rp 85 ribu per kg daging sapi murni dan Rp 80 ribu per kg untuk daging rendang,” ujar Wiryo.

Nantinya, bazar daging sapi murni dan daging rendang akan digelar selama Ramadan pada acara CFD di Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin, Jakarta.

“Masyarakat berhak mendapatkan daging dengan harga murah. Saya yakin melalui penjualan daging sapi di Car Free Day, harga  bisa turun sesuai harapan Presiden Joko Widodo, yaitu Rp 80 ribu per kilogram,” kata Wiryo. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – PT Estika Tata Tiara, distributor daging dan produk olahan KIBI, menggelar bazar penjualan daging sapi pada acara Car Free Day (CFD),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News