Ssst...Kata Dhani, Ahok Pegang Rahasianya Jokowi

Ssst...Kata Dhani, Ahok Pegang Rahasianya Jokowi
Jokowi dan Ahok. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani tak malu-malu mengakui bahwa Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini sedang di atas angin. Namun, dia menyebut kekuatan yang dimiliki Ahok bersumber dari dukungan elite dan bukan rakyat. 

"Dia (Ahok) lupa kalau rakyat tahu dia kuat cuma karena pegang rahasia Jokowi," tulis Dhani dalam pesan singkat elektronik, Sabtu (4/6).

Rahasia apa yang dimaksudnya itu, Dhani tidak merincikan. Ia hanya menyebut, kuatnya Ahok bisa dilihat saat menghadapi masalah hukum dengan Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK). Khususnya, terkait dugaan korupsi Rp 191 miliar dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

"Makanya KPK masih belum berani menyatakan dia (Ahok) tersangka dalam kasus RS Sumber Waras," timpal Dhani.

Dhani terus mencecar Ahok setelah kendaraan berisi alat musik dan sound system miliknya diamankan polisi karena dianggap tidak berizin. Sedianya ia berniat menggelar konser saat demo bertema "Panggung Rakyat Tangkap Ahok" di depan Gedung KPK, Kamis (3/6) lalu.

Namun, Ahok membantah tudingan yang menyebut dirinya telah melarang aksi unjuk rasa tersebut. Ahok menilai para pendemo tidak mematuhi Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 228 Tahun 2015 tentang Pengendalian Pelaksanaan Penyampaian pendapat di Muka Umum pada Ruang Terbuka.

"Kalau kamu pasang satu band gitu di depan KPK, bikin macet satu Jakarta dan Kuningan. Kalau mau nangkap saya kenapa sih bikin macet orang Jakarta. Elu doa aja jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam," ungkap Ahok, Jumat (3/6). (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani tak malu-malu mengakui bahwa Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini sedang di atas angin. Namun, dia menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News