Selamat, 3 Personel Polisi Raih Penghargaan

Selamat, 3 Personel Polisi Raih Penghargaan
Para penerima penghargaan dari Polda Metro Jaya. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memberikan penghargaan pada tiga anggota Bhabinkamtibmas dan polsek diberikan penghargaan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelayanan masyarakat yang terbaik.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Purwandi Haryanto mengatakan, penghargaan yang didapat para anggota, bisa dijadikan sebagai motivasi agar lebih baik dalam memberikan pengayoman.

“Diharapkan ini menjadi cambuk agar bisa diikuti karena nantinya akan banyak lagi anggota berprestasi,” ujar Purwandi di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Purwandi berharap dengan adanya penghargaan ini bisa bermunculan lebih banyak lagi personel Polda Metro Jaya yang dapat diandalkan masyarakat.

“Ke depan diharapkan kembali bermunculan personil metro jaya yang sangat berguna bagi masyarakat,” ujar Purwandi.

Ketiga anggota bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan itu adalah, Aiptu Sakbani, bhabinkamtibmas kelurahan Cisauk, Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, Bripka Maryanto, bhabinkamtibmas kelurahan Kelapa Gading Timur, Polsek Kelapa Gading, Polres Jakarta Utara dan Aiptu Bonin Suhanda, bhabinkamtibmas kelurahan Jati Mekar, Polsek Jatinegara Asih, Polres Bekasi Kota.

Sementara tiga Polsek terbaik yang mendapat penghargaan itu adalah, Polsek Kelapa Gading, terbaik pertama, Polsek Metro Taman Sari, terbaik kedua, dan Polsek Bantar Gebang, Bekasi Kota.

Polisi yang mendapat penghargaan dari Polda Metrojaya adalah anggota Bhabinkamtibmas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News