Selamat, Bea Cukai Bojonegoro Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Selamat, Bea Cukai Bojonegoro Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Bea Cukai Bojonegoro mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Foto: Bea Cukai

jpnn.com, BOJONEGORO - Bea Cukai Bojonegoro mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Kantor ini telah memenuhi sebagian besar dari program pada WBK ditambah dengan program penguatan kualitas pelayanan publik.

Tercatat ada 23 unit kerja yang mendapatkan WBK dan 22 unit mendapatkan predikat WBBM.

Kedua predikat tersebut diberikan kepada unit kerja yang berhasil membangun WBK/WBBM yang berbasis integritas di lingkungan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah.

Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Kusnawi mengatakan pihaknya terus berupaya menumbuhkan kesadaran akan pentingnya penguatan integritas.

"Integritas telah menjadi identitas seluruh insan Kementerian Keuangan dan Bea Cukai dalam melaksanakan tugas, baik di lingkungan kerja maupun di luar lingkungan kantor," ujarnya.

Kusnawi berharap predikat WBBM diraih di penghujung tahun 2022 lalu tidak hanya menjadi slogan dan kebanggaan semata.

"Tetapi benar-benar dijadikan sebagai momentum untuk terus berkomitmen dan menjaga integritas serta profesionalisme secara berkesinambungan," ungkap dia.

Bea Cukai Bojonegoro mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News