Selamat, Celine Evangelista Hamil Anak ke-4

Selamat, Celine Evangelista Hamil Anak ke-4
Celine Evangelista. Foto: Instagram/celine_evangelista

jpnn.com, JAKARTA - Lama tidak terdengar, pasangan selebritas Celine Evangelista dan Stefan William datang dengan kabar bahagia. Sang istri dikabarkan tengah hamil anak keempat.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Celine Evangelista lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto tengah bersama ketiga anaknya di bagian tangga.

“Baiklah. Menanti anak ke-4. Thanks God,” ungkap Celine Evangelista.

Kabar bahagia tersebut juga diungkapkan Stefan William. Dia mengaku bersyukur sang istri kembali hamil. "Terimakasih Tuhan, bertambah lagi berkat dari Mu @celine_evangelista,” beber Stefan William.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 di Bali. Pernikahan mereka sempat jadi perbincangan karena Stefan William yang dinilai masih muda, sementara Celine berstatus janda anak dua.

Dari pernikahan tersebut, Celine Evangelista dan Stefan William sudah dikaruniai seorang anak. Bayi laki-laki mereka bernama Lucio Otthield William sekarang berusia satu tahun.

Sebelum dengan Stefan William, Celine Evangelista sempat menikah dengan Dearly Dave Sompie. Pernikahan pertamanya menghasilkan dua putri yakni Jemima dan Eleeya. (mg3/jpnn)


Lama tidak terdengar, pasangan selebritas Celine Evangelista dan Stefan William datang dengan kabar bahagia. Sang istri dikabarkan tengah hamil anak keempat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News