Selamat! Debby Susanto Bukan Milik Praveen Jordan Saja

Selamat! Debby Susanto Bukan Milik Praveen Jordan Saja
Debby Susanto. Foto: Instagram debbysusanto

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sebelas tahun pacaran, Debby Susanto akhirnya resmi melepas masa lajang, Sabtu (21/10) kemarin. Kini, Debby bukan cuma berpasangan dengan Praveen Jordan, namun yang lebih sah adalah dengan Haptiwan Daya.

Praveen/Debby memang tak terlihat di Denmark Open superseries. Duet juara All England 2016 dan Korea Open 2017 itu sengaja absen karena Debby dipersunting kekasihnya.

Acara resepsi pernikahan berlangsung di The Spring Club Summarecon Serpong. Sebelumnya, Debby dan suami mengikuti acara pemberkatan di Vihara Dhammapala, Tangerang.

Namun usai menggelar acara pernikahannya, Debby langsung bertolak ke Prancis Minggu (22/10) ini. Debby dijadwalkan turun bertanding di Prancis Open superseries pekan depan. Meski baru saja menikah, Debby akan berangkat tanpa didampingi suami.

“Setelah ini langsung berangkat turnamen. Karena dari kemarin-kemarin juga memang fokus mempersiapkan pertandingan. Urusan pernikahan koh Iwan dan keluarga yang pegang. Saya nggak ikut-ikutan,” ujar Debby seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Koh Iwan nggak ikut ke Perancis. Nggak ada bulan madu dulu. Fokus ke pertandingan dulu, bulan madu bisa kapan-kapan,” sambung Debby lagi.

Ditanya mengenai rencananya untuk memiliki momongan, Debby mengaku akan menunda hal tersebut hingga usai Asian Games 2018. “Masih ada Asian Games. Sebagai tuan rumah, mudah-mudahan bisa berhasil di depan publik sendiri,” ujar atlet asal Palembang tersebut.

Beberapa pemain bulutangkis nasional tampak hadir untuk berbagi kebahagiaan. Debby yang tampil anggun berbalut gaun putih, tampak bahagia ditemani tiga pendamping pengantin yang juga merupakan sesama alumni atlet di klub Djarum Kudus, yaitu Maria Febe Kusumastuti, Meiliana Jauhari dan Khrisabella.

Setelah menikah, Debby Susanto langsung bersiap untuk Prancis Open pekan depan. Tidak ada bulan madu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News