Selamat! Emoji Movie Dinobatkan Film Terjelek 2017

Selamat! Emoji Movie Dinobatkan Film Terjelek 2017
Poster The Emoji Movie. Foto: Youtube

jpnn.com - Pagi ini (5/3) penghargaan tertinggi untuk film-film terbaik di dunia, Academy Awards Ke-90, digelar. Sehari sebelumnya, Golden Raspberry Awards lebih dulu memberikan ’’kehormatan’’ buat film-film terburuk.

Emoji Movie berhasil menjadi pemenang (atau pecundang?) besar tahun ini. Selain film besutan Tony Leondis tersebut, siapa saja yang merebut penghargaan yang lebih populer disebut Razzie Awards itu? (adn/c19/na)

 

Film Animasi Pertama

The Emoji Movie mendominasi Razzie Awards tahun ini. Film produksi Sony Pictures itu tak hanya memenangkan penghargaan tertinggi Worst Picture. Tapi juga Worst Screen Combo untuk duo mana pun yang muncul di film, Worst Screenplay untuk Tony Leondis dan Worst Director, juga Leondis.

Tentu saja tidak ada yang hadir menerima piala berbentuk raspberry karena memang seremoninya tidak ada. Pemenang hanya diumumkan lewat video. ’’Memimpin daftar film yang gagal tahun ini adalah karya berbasis emoticon dan poop yang berbicara.’’ Begitu pernyataan pihak Razzies dalam video yang diunggah kemarin (4/3).

The Emoji Movie mengalahkan lima nomine lain. Yakni Baywatch, Fifty Shades Darker, The Mummy, dan Transformers XVII: The Last Knight. Ia menjadi film animasi pertama yang meraih ’’penghargaan’’ itu dalam 38 tahun penyelenggaraan Razzie. Prestasi buruk tersebut tidak mengherankan. Sejak awal, film yang diisi suara oleh TJ Miller dan James Corden itu sempat mendapat skor 0 persen di Rotten Tomatoes.

 

Golden Raspberry Awards alais Razzie telah digelar. Ajang penghargaan bagi semua yang terburuk di Hollywood ini menobatkan Emoji Movie sebagai film terjelek

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News