SELAMAT! Hendra/Ahsan Ulangi Prestasi 2 Tahun Lalu

SELAMAT! Hendra/Ahsan Ulangi Prestasi 2 Tahun Lalu
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Foto: pbsi

jpnn.com - DUBAI - Turnamen badminton paling bergengsi tahun ini, Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF) 2015, tuntas digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (13/12) malam.

Lima gelar yang ada, dibagi 4 negara. Indonesia kebagian jatah dari nomor ganda putra, lewat pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Hendra/Ahsan, menjadi jawara usai menekuk ganda Tiongkok yang sedang bersinar tahun ini, Chai Biao/Hong Wei 13-21, 21-14, 21-14 dalam laga berdurasi 53 menit.

Prestasi Hendra/Ahsan ini mengulang torehan yang sama diraih Hendra/Ahsan dua tahun lalu, saat Superseries Finals digelar di Kuala Lumpur.

Dalam sejarahnya, memang baru Hendra/Ahsan yang bisa mewakili Indonesia menjadi juara di ajang penutup turnamen berkategori superseries (premier).

Sementara itu dari nomor lain, Jepang mendominasi dengan mengawinkan gelar tunggal putra dan tunggal putri. Sedangkan Tiongkok dan Inggris, kebagian gelar dari ganda putri dan ganda campuran.

Berikut, di bawah ini, hasil final DubaiSSF 2015. (adk/jpnn)

Final DubaiSSF 2015

DUBAI - Turnamen badminton paling bergengsi tahun ini, Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF) 2015, tuntas digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News