Selamat, Liliyana Natsir Diangkat jadi PNS

Selamat, Liliyana Natsir Diangkat jadi PNS
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, jawara Kejuaraan Dunia BWF 2017. Foto-foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari pebulu tangkis putri Indonesia, Liliyana Natsir. Spesialis ganda campuran yang biasa disapa Butet ini diangkat jadi pegawai negeri sipil atau PNS.

Lewat akun Instagram @natsirliliyana, Butet merekam video dan mengucapkan terima kasih.

"Saya Liliyana Natsir, atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden, Pak Jokowi, terima kasih kepada Pak Menpora, Bapak Imam Nahrawi, dan terima kasih kepada Pak Asman Abnur, Menpan RB, untuk pengangkatan PNS-nya," ujar Butet, Kamis (18/1).

Peraih 23 gelar superseries itu pun berharap pengangkatan ini bisa membuat penerusnya kian terpacu dalam mengharumkan bulu tangkis Indonesia. "Semoga dengan ini, atlet-atlet penerus bangsa bisa terus berprestasi," ujarnya.

Butet merupakan satu dari sederet atlet bulu tangkis yang resmi diangkat menjadi PNS pada Rabu (17/1) kemarin.

Tolak ukur pengangkatan PNS adalah mereka yang meraih medali emas sampai perunggu di ajang Olimpiade dan Paralimpiade, Asian Games dan Asian Para Games, serta SEA Games dan ASEAN Para Games 2015 - 2017.

Liliyana Natsir berharap pengangkatan PNS-nya ini bisa membuat atlet lain terpacu dalam mengharumkan bulu tangkis Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News