Selamat, Menteri PUPR Raih Gelar Honorary Coach Profesional ESQ

Selamat, Menteri PUPR Raih Gelar Honorary Coach Profesional ESQ
Selamat, Menteri PUPR Raih Gelar Honorary Coach Profesional ESQ. Foto: dok. ESQ

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima gelar Honorary Coach ESQ (Coaching) dari Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian.

Kementerian PUPR juga dinilai yang pertama menunjukkan komitmen dalam melakukan transformasi di bidang SDM melalui metode Coaching dari ESQ.

Menteri Basuki berharap ESQ terus membantu mendorong insan PUPR dari generasi milenial untuk meningkatkan kinerja menyambut Indonesia Emas 2045.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ary Ginanjar beserta seluruh tim ESQ di Menara 165 yang telah memberikan penghargaan dan piagam ini kepada saya," ujar Basuki, dalam keterangannya, Selasa (2/1).

Ary Ginanjar pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Kementerian PUPR beserta Menteri Basuki yang mampu mengubah mindset para pejabat struktural dan fungsional yang siap menyambut generasi milenial dan segala tantangannya di masa depan.

"Saya juga ucapkan selamat kepada Pak Menteri, Pak Bas yang telah dilantik menjadi coach profesional atau kehormatan atas keberhasilannya melakukan transformasi," ujar Ary Ginanjar.

Sebelum penyerahan penghargaan tersebut, kegiatan diisi dengan seminar eksekutif Peningkatan Kapasitas SDM Melalui Metode Coaching yang diselenggarakan bagi para Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama.

Perhelatan ini digelar dengan tujuan sebagai upaya pengembangan kapasitas personil yang belum tergali seutuhnya untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menerima gelar Honorary Coach ESQ (Coaching) dari Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News