Selamat! Pemkab Sumedang Raih Penghargaan The Best 7 Exhibitors dari KemenPAN-RB

Selamat! Pemkab Sumedang Raih Penghargaan The Best 7 Exhibitors dari KemenPAN-RB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas menyerahkan penghargaan The Best 7 Exhibitors kepada Pemkab Sumedang yang diterima Sekdakab Herman Suryatman pada acara Closing ASN Culture Fest di The Westin Jakarta, Rabu (25/1). Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang menjadi satu-satunya kabupaten yang menerima penghargaan The Best 7 Exhibitors dalam ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas kepada Sekdakab Sumedang Herman Suryatman pada acara Closing ASN Culture Fest di The Westin Jakarta, Rabu (25/1).

ASN Culture Fest 2022 merupakan festival yang dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran aparatur sipil negara (ASN) terhadap Core Values 'Berakhlak' dan Employee Branding 'Bangga Melayani Bangsa' melalui gerakan yang masif pada instansi pemerintah, ASN, serta masyarakat.

"Alhamdulillah Sumedang mendapatkan apresiasi The Best 7 Exhibitors dari Pak MenPAN-RB. Satu-satunya kabupaten dari 90 instansi pemerintah yang mengikuti ajang ASN Culture Fest 2022," kata Sekdakab Herman Suryatman melalui keterangan yang diterima, Jumat (10/2).

Menurut Herman, ini adalah indikasi kuat bahwa budaya organisasi ASN Sumedang sudah berubah dan jauh lebih baik.

ASN Culture Fest 2022 dilaksanakan mulai 13 Desember 2022 sampai dengan 19 Januari 2023.

Dibagi ke dalam 9 sesi dengan mengusung tema 'Spirit dan Energi untuk Bertransformasi'.

Pada 2022, Kabupaten Sumedang menjadi salah satu exhibitors dan baru pertama kali mengikuti pameran virtual ini dari 90 instansi pusat dan daerah yang diundang.

Pemkab Sumedang menjadi satu-satunya kabupaten yang meraih penghargaan The Best 7 Exhibitors dari KemenPAN-RB, selamat ya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News