Selamat, Persis Solo Kini Punya Store Resmi

Selamat, Persis Solo Kini Punya Store Resmi
Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa saat menghadiri pembukaan Persis Store & Cafe, Sabtu (27/11) sore. Foto : Romensy Augustino/JPNN

jpnn.com, SOLO - Klub sepak bola kebanggaan warga Solo kini punya toko resmi yang menjual pernak-perniknya. Management Persis Solo resmi membuka gerai Persis Store & Cafe, Sabtu (27/11) sore.

"Untuk sementara baru storenya dulu yang dibuka. Sekitar minggu kedua di bulan Desember baru kafenya menyusul," ungkap Komisaris Utama Persis Solo Kevin Nugroho, Sabtu (27/11) petang.

Selain menyediakan atribut Persis Solo, Toko yang terletak di Jl. Menteri Supeno No.10 Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, menyediakan produk  hasil kerjasama dengan beberapa UMKM yang ada di Kota Solo. 

"Ada banyak produk UMKM yang kami jual di sini, dari makanan kemasan hingga lilin. Nanti akan lebih banyak lagi, ada baju bikinan teman-teman juga," jelas Kevin. 

Menurutnya, Persis sebagai klub kebanggan orang Solo juga harus harus bisa mendukung perekonomian di Kota Solo sekaligus juga untuk memperkenalkan produk-produk pada orang-orang dari luar kota. 

Wakil wali Kota Surakarta Teguh Prakosa yang turut hadir dalam acara pembukaan menuturkan, ini adalah sejarah baru bagi persepakbolaan Kota Surakarta. 

"Kami mengapresiasi anak-anak muda sekarang. Mereka punya tingkat kreativitas dan inovasi yang tinggi dalam memanfaatkan nilai olahraga sepak bola," katanya. 

Teguh menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta mendukung dan berharap klub Persis Solo bisa berlaga di kancah internasional. 

Klub sepak bola kebanggaan warga Solo kini punya toko resmi yang menjual pernak-perniknya. Management Persis Solo resmi membuka gerai Persis Store & Cafe, Sabtu (27/11) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News