Selamat, Pertamina Sabet 3 Penghargaan Emisi Transparansi Korporasi 2022

Selamat, Pertamina Sabet 3 Penghargaan Emisi Transparansi Korporasi 2022
Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penghargaan Emisi Korporasi 2022. Foto: Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Emisi Transparansi Korporasi 2022.

Tiga penghargaan yang diraih Pertamina meliputi kategori Transparansi Perhitungan Emisi Gelar Gold Plus, Transparansi Penurunan Emisi Gelar Green Elite, dan Transparansi Penurunan Emisi Gelar Green.

Penghargaan ini diraih PT Pertamina atas komitmennya dalam implementasi Environmental, Social and Governance (ESG) secara terintegrasi.

Penghargaan ini diberikan Majalah Investor di bawah Naungan Berita Satu Media Holding yang bekerja sama dengan PT Bumi Global Karbon (BGK).

Pertamina dinilai terbaik dalam penerapan ESG dan menunjukkan transparansi dalam kepatuhan menurunkan emisi gas rumah kaca.

Pendiri Yayasan Bumi Global Karbon (BGK) Achmad Deni Daruri menyampaikan, ada beberapa dasar kriteria penilaian yang dilakukan pada ajang ini.

“Dasar kriteria penilaian diambil dalam sustainability report (SR) laporan keberlanjutan perusahaan serta perhitungan emisi perusahaan," ujar Achmad.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penghargaan Emisi Korporasi 2022.

PT Pertamina meraih tiga penghargaan atas komitmennya dalam implementasi Environmental, Social and Governance (ESG) secara terintegrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News