Selamat, Program FSC Indonesia Diakui di Mata Dunia

Selamat, Program FSC Indonesia Diakui di Mata Dunia
Isra Ruddin, Direktur Utama IRcomm Norton Capital bersama Hartono Prabowo, Kepala FSC Indonesia sedang menunjukan piala yang telah didapatkan oleh FSC Indonesia pada acara General Assembly FSC. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Forest Stewardship Council (FSC) Indonesia berhasil meraih penghargaan internasional dalam acara tahunan FSC General Assembly, di Vancouver, Kanada. 

FSC Indonesia merupakan organisasi non profit terkait manajemen pengelolaan hutan yang bertanggung jawab dan baik yang didirikan oleh penggiat lingkungan, kelompok sosial, dan perwakilan dunia usaha.

Kepala FSC Indonesia, Hartono Prabowo mengatakan, FSC Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan untuk pertama kalinya terkait pertumbuhan sertifikasi di wilayah tropika dalam 3 tahun terakhir.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kerja keras FSC di Indonesia bersama dengan mitra karena kami tidak dapat bekerja sendiri dalam melakukan seluruh program serta kegiatan," ujar Hartono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/10).

Menurut Hartono, upaya pengembangan FSC Indonesia selama empat tahun berada di Indonesia mendapat dukungan para mitra, terutama dalam mengembangkan serta melakukan berbagai macam kegiatan yang turut serta mempromosikan label FSC dengan program edukasi dan komunikasi.

"Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada mitra FSC Indonesia, The Borneo Initiative dan mitra kerjanya, Tetra Pak Indonesia, Himpunan Desainer Mebel Indonesia, dan juga IRcomm Norton Capital yang telah bekerja keras dengan kami dalam melakukan seluruh program hingga FSC Indonesia dapat terus berkembang," kata Hartono.

Direktur Utama IRcomm Norton Capital, Isra Ruddin juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diterima oleh FSC Indonesia.

"Tentunya sebagai konsultan komunikasi dan PR Agency yang telah bersama-sama melakukan seluruh kegiatan edukasi dan komunikasi FSC di Indonesia, penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat dalam melakukan berbagai macam program serta kegiatan edukasi dan komunikasi FSC selanjutnya di Indonesia," tandas Isra.(mg7/jpnn)


Forest Stewardship Council (FSC) Indonesia berhasil meraih penghargaan internasional dalam acara tahunan FSC General Assembly, di Vancouver, Kanada.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News