Selamat! Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Pertama

Selamat! Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Pertama
Siti Nurhaliza. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Siti Nurhaliza tengah berbahagia. Istri Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa tersebut melahirkan bayi perempuan kemarin pagi, Senin (19/3).

’’Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di ibu kota, kira-kira pukul 08.17. Siti dan bayi berada dalam keadaan baik,’’ tulis manajer Siti, Rozi Abdul Razak, via akun Instagram resmi Siti.

Kelahiran buah hati pertama tersebut tentu disambut gembira pasangan yang menikah pada 2006 itu. Sebelumnya, pelantun Aku Cinta Padamu tersebut pernah mengalami keguguran pada akhir 2015.

Di keterangan foto, Siti menjelaskan, bayi berbobot 3,55 kg itu lahir lewat operasi Caesar agar terlahir tepat pada hari Senin.

’’Pasangan ini memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertama mereka karena bersamaan dengan hari lahir Nabi Muhammad SAW dan bertepatan pada 1 Rajab (dalam penanggalan Islam, Red),’’ papar Rozi. Dia juga meminta maaf lantaran belum bisa membagikan foto si kecil kepada publik.

Sang suami, Khalid, mengungkapkan, dirinya sangat emosional menyambut kelahiran putri pertamanya. ’’Sudah lama saya menantikan kehadiran anak perempuan. Saat melafalkan iqamah di telinganya, rasa haru itu muncul,’’ tuturnya. Dari pernikahan sebelumnya, Khalid dikaruniai empat anak yang semua laki-laki.

Menyambut kelahiran si kecil, Siti merilis single pada awal bulan ini. Judulnya Comel Pipi Merah. Nadanya seperti lagu ninabobo bayi.

Kemarin Siti juga mengunggah video dirinya masuk kamar bersalin yang telah dihias dengan dekorasi bernuansa soft pink dan pita-pita emas.

Penyanyi Siti Nurhaliza tengah berbahagia. Istri Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa tersebut melahirkan bayi perempuan kemarin pagi, Minggu (19/3).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News