Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Pertama

Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Pertama
Tasya Kamila Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Dia dikabarkan tengah hamil anak pertama dari penikahannya dengan Randi Bachtiar

Kabar bahagia tersebut disampaikan Tasya lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah video perjalanannya ketika menikah hingga suasana saat mengetahui dirinya hamil.

"Alhamdulillah, aku dan Randi punya kabar menarik untuk dibagikan kepada kalian semua," ungkap Tasya Kamila, Jumat (7/12).

Dalam video pendek tersebut, perempuan 26 tahun itu tampak melihat test pack bersama Randi. Dia dan suami tersenyum semringah saat mengetahui hasil kehamilan positif.

Beberapa kata mengiringi video yang diunggah Tasya. Dia mengaku tidak sabar menanti kehadiran si buah hati.

"Dear little one. Jauh sebelum kami bisa menggenggammu, kami telah mencintaimu. Setiap detik yang kita lalui bersama, selalu tercurah rasa syukur. Stay strong and healthy dear little one," ucap Tasya.

Seperti diketahui, Tasya dan Randi Bachtiar menikah pada Minggu (5/8) lalu. Akad nikah mereka diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan dan dihadiri keluarga serta rekan. (mg3/jpnn)


Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dikabarkan tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News