Tasya Beber Impian Pengin Jadi Menteri Lingkungan Hidup

Tasya Beber Impian Pengin Jadi Menteri Lingkungan Hidup
Tasya Kamila sebagai duta Djarum Trees For Life tengah menanam pohon trembesi di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (5/12).Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Aktris Tasya Kamila ternyata punya cita-cita yang selama ini tak dia ungkapkan. Yakni menjadi menteri lingkungan hidup (LH).

"Aku punya impian jadi menteri lingkungan hidup," kata Tasya saat menghadiri penanaman pohon trembesi di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (5/12).

Selebritas 26 tahun itu mengaku sangat ingin jadi menteri LH lantaran kecintaannya pada lingkungan hidup. Selain itu, Tasya juga ingin berkontribusi.

Apalagi, mantan bintang iklan pasta gigi itu telah memiliki ilmu yang layak diterapkan. "Aku memang cinta banget sama lingkungan hidup, menurut aku banyak banget yang bisa dilakukan buat lingkungan," ujarnya. 

Karena kecintaan pada lingkungan, Tasya ikut melakukan penanaman pohon trembesi di Alun-alun Sidoarjo. Dia datang mengisi talkshow serta menanam pohon dalam acara yang digagas Djarum Trees For Life (DTFL) Trans Jawa itu.

Tasya juga menyandang status sebagai Duta Lingkungan DTFL. Demi menanam trembesi, Tasya memegang cangkul bersama sejumlah tamu penting seperti Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Dirut Jasamarga Surabaya - Mojokerto Budi Pramono, serta Vice President Djarum Foundation FX Supanji. 

"Senang banget bisa terlibat penanaman pohon. Menurut aku acara ini penting banget buat lingkungan, menumbuhkan rasa cinta pada alam dengan menanam pohon, biar kembali hijau," ucap Tasya.(mg3/jpnn)


Aktris Tasya Kamila ternyata punya cita-cita yang selama ini tak dia ungkapkan yakni menjadi menteri lingkungan hidup agar bisa berkontribusi bagi lingkungan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News