Selamat Tinggal Messi, Sang Megabintang Terlihat Menangis Saat Beri Salam Perpisahan

Selamat Tinggal Messi, Sang Megabintang Terlihat Menangis Saat Beri Salam Perpisahan
Lionel Messi. Foto: Jose Antonio Sanz - Marca

jpnn.com, BARCELONA - Lionel Messi terlihat mengeluarkan air mata saat menyampaikan salam perpisahan kepada Barcelona dalam konferensi pers di Nou Camp, Minggu (8/8).

Megabintang asal Argentina itu mengaku masih ingin bertahan di Barca karena dia menganggap klub Katalan itu sebagai rumahnya sendiri.

"Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal," kata pemain berjuluk La Pulga itu, dikutip dari Sky Sports, Minggu (8/8).

Messi terlihat menangis saat mengucapkan selamat tinggal di atas podium. Dia mengaku tidak bisa banyak berkata-kata karena merasa sedih.

"Ini sangat sulit bagi saya setelah bertahun-tahun," ucap pemenang Copa America 2021 itu.

“Saya dapat memberi tahu Anda dalam beberapa tahun kami ingin kembali karena ini adalah rumah saya," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Messi mengucapkan terima kasih kepada klub dan rekan-rekan satu timnya.

“Saya sangat menghormati klub ini. Begitu banyak hal indah telah terjadi. Beberapa hal buruk juga, tapi semua ini membantu saya untuk tumbuh dan berkembang, serta menjadikan saya orang seperti sekarang ini," tutur pemain berusia 34 tahun itu.

Messi juga menyampaikan harapannya untuk bisa kembali ke Barcelona dan menjadi bagian dari klub itu di masa depan. (mcr9/jpnn)

Lionel Messi menangis saat menyampaikan salam perpisahan kepada Barcelona dalam konferensi pers di Nou Camp, Minggu (8/8).


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News