Selamat! TK Hang Tuah Juara I Mayoret Terbaik

Selamat! TK Hang Tuah Juara I Mayoret Terbaik
Siswa-siswi TK Hang Tuah Cirebon pada Festival Marching Band tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) Se-wilayah Kota Cirebon, Sabtu (13/5). FOTO: Dispenal

jpnn.com, CIREBON - TK Hang Tuah Lanal Cirebon meraih juara I Mayoret terbaik dalam Festival Marching Band tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) Se-wilayah Kota Cirebon, Sabtu (13/5). TK ini berada di wilayah Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu Pangkalan dibawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Laut (P) Tarus Rostiyadi.

Acara "Grand Kids Marchingband Championship" diselenggarakan di Yogya Grand Departemen Store Jalan Karanggetas No. 64 Kota Cirebon.

Pada event sebelumnya, TK Hang Tuah juga menjuarai sebagai The Best Mayoret pada lomba marching band. Hal ini memang sesuai dengan tekad kuat para Siswa TK Hangtuah yang berupaya tampil sebagai yang terbaik dalam berbagai event.

Motivasi ini juga diiringi dengan semangat berlatih dari para pengawak marching Band Gita Jala Hang Tuah dan tentunya atas bimbingan para bunda/guru pembimbing di TK.Hangtuah.

Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut dalam keterangan tertulisnya, menyebutkan Festival Marching Band Taman Kanak-kanak Tingkat Kota Cirebon tersebut rutin dilaksanakan oleh Jogja Departemen Store setiap tahun sekali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yogya Departemen Store Ke-31 Tahun 2017.

Lomba tersebut diikuti oleh enam peserta Sekolah TK Se-wilayah Kota Cirebon antara lain TK Kinderfild, TK Santa Maria, TK Assalam, TK Hang Tuah ikut dalam dua tim, TK Attaqwa.

Kegiatan Festival Marching Band tingkat TK se-Kota Cirebon dihadiri oleh Para Pengurus, Staf Pengajar dan Wali Murid dari peserta festival serta disaksikan langsung oleh para pengunjung Yogya Departemen Store.(fri/jpnn)


TK Hang Tuah Lanal Cirebon meraih juara I Mayoret terbaik dalam Festival Marching Band tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) Se-wilayah Kota Cirebon, Sabtu


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News