Selamat Ulang Tahun Ibu Jokowi...

Selamat Ulang Tahun Ibu Jokowi...
Iriana Joko widodo/ Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Pantas saja, Ibu Negara Iriana Widodo hari ini tampil cantik, ceria dan segar mendampingi Presiden Joko Widodo, ternyata, perempuan kelahiran Surakarta 1 Oktober 1963 itu merayakan ulang tahunnya  ke 52. Saat menghadiri upacara peringatan Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya, Jakarta Timur, busana yang dikenakan Iriana memang cukup menarik perhatian. 

Ia memakai kebaya dan selendang serba kuning cerah serta bawahan batik berwarna cokelat kekuningan. Sebuah handbag hitam digenggamnya sepanjang jalan melewati karpet merah. Sanggul sederhana tetap membuatnya tampil cantik dan elegan.

Seperti biasa, senyum manis ibu tiga anak ini menghiasi bibir merahnya saat berjalan beriringan dengan presiden, Kamis (1/10). Ia sempat melempar senyum pada awak media massa yang memanggilnya. Namun,  Iriana jarang berbicara depan media massa. Ia langsung memasuki mobil RI 1 sambil menunggu Jokowi yang menyapa masyarakat. ‎

Belum diketahui apakah, ada acara khusus keluarga presiden untuk merayakan ulang tahun ibu negara tersebut.  Ucapan selamat ulang tahun untuknya sudah disampaikan masyarakat melalui twitter @IrianaJokowi. Salah satunya dari akun @adehardi56.

"Selamat ulangtahun untuk ibu negara yg tercinta @IrianaJokowi semoga Allah SWT selalu memberi kesabaran dan kesehatan...aamiin," tulis orang tersebut. Twit itu dijawab dengan ucapan terima kasih dari akun Iriana.

Ratusan ucapan juga disampaikan masyarakat Indonesia melalui instagram @irianajokowi.  "Selamat ulang tahun ibu @irianajokowi..Tuhan Memberkati," tulis akun florenzo.leonard. (flo/jpnn)


JAKARTA- Pantas saja, Ibu Negara Iriana Widodo hari ini tampil cantik, ceria dan segar mendampingi Presiden Joko Widodo, ternyata, perempuan kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News