Selamat, Wali Kota Denpasar Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Selamat, Wali Kota Denpasar Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha
Selamat, Wali Kota Denpasar Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, DENPASAR - Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mendapat penghargaan Upakarya Wanua Nugraha.

Penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras wali kota dalam memimpin dan mengembangkan Denpasar menjadi pusat perkotaan yang berkelanjutan dan berkualitas.

Tidak hanya itu, Desa Tegal Harum Kecamatan Denpasar Barat sukses menjadi Juara I serangkaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2023 setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan penilaian.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam acara Temu Karya Nasional dan Penganugrahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 di Hotel Discovery, Jakarta, Selasa, (15/8).

"Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi juga hasil kerja keras seluruh tim dan masyarakat Denpasar yang telah bersama-sama berkontribusi dalam memajukan kota ini," ujar Jaya Negara, dalam keterangannya, Rabu (16/8).

Dia mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi ialah mendorong seluruh elemen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi kebaikan bersama.

"Saya percaya, dengan semangat gotong royong dan tekad yang kuat, kami akan terus meraih prestasi dan membangun Denpasar menjadi kota yang lebih baik dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional," tuturnya.

Jaya Negara berharap, penghargaan yang didapat Desa Tegal Harum dapat menjadi motivasi untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Wali Kota Denpasar Jaya Negara meraih penghargaan Upakarya Wanua Nugraha dari Mendagri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News