Selangkah Lagi Bellamy Milik City

Selangkah Lagi Bellamy Milik City
Craig Bellamy
MANCHESTER – Keinginan Craig Bellamy untuk angkat kaki dari Upton Park, markas West Ham United, kian mendekati kenyataan. Striker asal Wales itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub kaya baru Manchester City.

   

Setelah sempat mengalami tarik ulur, West Ham akhirnya menyepakati nilai transfer yang ditawarkan The Citizens (julukan City). Berdasarkan kabar yang dilansir BBC, The Hammers (julukan West Ham) menerima tawaran sebesar 14 juta pounds (sekitar Rp 227 miliar).

   

Setelah menyepakati nilai transfer, The Hammers pun memberi kesempatan kepada City untuk langsung menegosiasikan nilai kontrak kepada mantan pemain Liverpool itu. Sehingga, tidak lama lagi, Bellamy bakal berganti kostum.

   

Kalau tidak ada aral melintang, Bellamy akan bergabung ke City of Manchester Stadium, markas City, sebagai bagian dari ambisi besar tim besutan Mark Hughes di bursa transfer tahap II, Januari ini. Mereka juga masih sibuk berburu gelandang AC Milan Kaka.

   

MANCHESTER – Keinginan Craig Bellamy untuk angkat kaki dari Upton Park, markas West Ham United, kian mendekati kenyataan. Striker asal Wales

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News