Chelsea FC Bakal Dilego?

Chelsea FC Bakal Dilego?
Chelsea FC Bakal Dilego?
APA hal paling sakti yang bisa menggerakkan hati pebisnis ulung? Tentu saja iming-iming keuntungan besar di depan mata. Atas alasan yang sama juga, pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan berniat menjual klub yang dibelinya pada 2003 tersebut.

Menurut harian Inggris The Sunday Times, taipan minyak asal Rusia itu sedang berpikir untuk melepas Chelsea jika harganya pantas. Sang multimilyuner telah mengirim perwakilan ke Dubai dan Arab Saudi untuk menjajaki kemungkinan adanya calon pembeli yang bisa menawarkan keuntungan paling tinggi.

   

”Tim Abramovich menjelajahi daratan Timur Tengah untuk mencari calon pembeli. Dia sadar di sana adalah pasar potensial,” jelas sumber yang dekat Abramovich kepada Sunday Times yang dikutip Goal.   

     

Kabar ini cukup mengejutkan semua orang yang mengenal Abramovich. Sebab, dulu sempat ada kabar bahwa Abramovich membeli The Blues (sebutan Chelsea) semata-mata karena dia memfavoritkan klub yang berbasis di London itu. Kecintaannya dia buktikan dengan mengeluarkan banyak uang demi membangun Chelsea menjadi tim bertabur bintang yang solid.

     

APA hal paling sakti yang bisa menggerakkan hati pebisnis ulung? Tentu saja iming-iming keuntungan besar di depan mata. Atas alasan yang sama juga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News