Renault Baru Lebih Ngejreng

Bareng Williams, Rilis Mobil 2009 di Portugal

Renault Baru Lebih Ngejreng
MANAJER Tim F1 Renault, Flavio Briatore (tengah) berpose bersama pembalap tim F1 Renault asal Spanyol Fernando Alonso dan Nelson Piquet dari Brazil. Foto: AP
PORTIMAO - Sirkuit baru menjadi pilihan Renault dan Williams untuk meluncurkan mobil baru mereka yang akan diterjunkan di Formula 1 (F1) 2009. Kemarin (19/1) Renault R29 dan Williams FW31 diluncurkan di Sirkuit Algarve di Portimao, Portugal, yang baru selesai dibangun Oktober tahun lalu.

Peluncuran secara bersamaan itu dilakukan sebagai upaya penghematan. Peluncuran R29 dihadiri dua pembalap utamanya, Fernando Alonso dan Nelson Piquet Jr, serta bos Renault Flavio Briatore.

Sedangkan Williams terlihat lebih sederhana ketika memperkenalkan FW31. Hanya ada seorang test driver, Nico Hulkenberg, yang berpose dengan mobil terbarunya itu. Tak tampak duo pembalap Williams, Nico Rosberg dan Kazuki Nakajima.

Sama seperti tim-tim lain yang lebih dulu merilis mobil terbarunya, R29 dan FW31 juga menampilkan detail khusus. Seperti pemasangan Kinetic Energy Recovery System (KERS) dan bentuk sayap yang berbeda dari musim lalu.

PORTIMAO - Sirkuit baru menjadi pilihan Renault dan Williams untuk meluncurkan mobil baru mereka yang akan diterjunkan di Formula 1 (F1) 2009. Kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News