Selangkah Lagi Gabung Aspar Aprilia

Selangkah Lagi Gabung Aspar Aprilia
Selangkah Lagi Gabung Aspar Aprilia

jpnn.com - BARCELONA - Nicky Hayden hampir dipastikan bakal tetap berjibaku di balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Pasalnya, saat ini Hayden tinggal menyelesaikan detail kesepakatan dengan tim Aspar Aprilia.

Tidak disebutkan tentang maksud hal itu. Namun, itu tentu kabar gembira bagi para pecinta balapan kuda besi tersebut. Sebab, sebelumnya Hayden diisukan akan berlaga di ajang Superbike.

Pembalap asal Amerika Serikat berusia 32 tahun tersebut bahkan sudah mengunjungi pabrik Aprilia di Italia. Hayden pun mengaku senang dengan visi yang diusung Aprilia di musim mendatang. "Saya sangat terkesan dengan rencana mereka. Mereka meng-upgrade motor. Ya, perjanjian hanya tinggal sedikit lagi. Kami akan menunggu sampai semuanya resmi," terang Hayden di laman Fox Sport, Minggu (6/10).

:ads="1"

Masuknya Hayden tak lepas dari bakal hengkangnya Aleix Espargaro. Dia sudah menyatakan tak kerasan di Aspar Aprilia. Kabarnya, Espargaro akan membela panji Forward Racing di musim mendatang.

"Saya sangat termotivasi untuk berganti tim. Saya pikir, saya semakin dekat dengan Forward Racing. Namun, semuanya belum ada yang pasti," ujar Espargaro. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Nicky Hayden hampir dipastikan bakal tetap berjibaku di balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Pasalnya, saat ini Hayden tinggal menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News