Selawat Kebangsaan di Kabupaten Malang, Doakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Selawat Kebangsaan di Kabupaten Malang, Doakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ribuan masyarakat hadir pada acara Selawat Kebangsaan yang digelar oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Malang di Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (11/12). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan masyarakat hadir pada acara Selawat Kebangsaan yang digelar oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Malang di Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (11/12).

Mereka antusias berdatangan dari sore hari, untuk berselawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong mengajak masyarakat terus berselawat karena membuat hati tentram dan damai. 

Dia berharap selawat akan menjaga perdamaian saat pilpres Februari mendatang.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadi di KKabupate Malang, malam ini hari ini kita berselawat bersama agar bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, seperti Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD, " ujar Gus Ali Gondrong.

Di sesi selanjutnya, Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024, menambah semangat diacara tersebut. 

Salah satu caleg yang hadir dalam acara itu, Asandra Salsabila menyapaikan Selawat Kebangsaan kali ini dapat menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, kita berkumpul dengan tujuan untuk berselawat kepada Nabi Muhammad SAW, kita semua juga berdoa untuk mendapatkan pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia dan khususnya mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden 2024, " kata Asandra Salsabila.

Ribuan masyarakat hadir pada acara Selawat Kebangsaan yang digelar oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Malang di Stadion Gunung Kembar, Kabupaten Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News