Selebgram Ari Pratama Tewas Ditikam, Pelakunya Mbak Aisyah Alfika

Selebgram Ari Pratama Tewas Ditikam, Pelakunya Mbak Aisyah Alfika
Aisyah Alfika, 20, pelaku penusukan yang menewaskan selebgram Ari Pratama ditangkap polisi. Foto: fajar.co.id

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang perempuan di Makassar bernama Aisyah Alfika, 20, mendadak viral setelah menikam selebgram Ari Pratama di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar, Sulsel, pada Jumat (5/3/2021). Akibat kejadian itu, Ari Pratama tewas mengenaskan.

“Iya benar pelaku sudah ditangkap pagi tadi di TKP,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim.

Halim mengatakan, pelaku merupakan mahasiswi di salah satu kampus negeri ternama di Makassar. Ia mengaku nekat menghabisi nyawa Ari karena sakit hati akan ditinggalkan.

“Dalam pengakuannya, pelaku ini sakit hati karena tak terima ditinggalkan, akhirnya ia nekat melakukan pembunuhan tersebut,” kata Halim

Halim menceritakan, bahwa awalnya Aisyah berkenalan dengan korban pada 2020 atau sekitar 6 bulan yang lalu. Perkenalan ini membuat hubungan Aisyah dan Ari pun semakin serius.

Seiring berjalan waktu, Ari mengaku akan meninggalkan Aisyah. Kendati begitu, Aisyah pun lantas berpura-pura mengaku hamil agar tak ditinggalkan.

Namun Ari pun tak percaya dan tetap ingin berpisah. Akhirnya Aisyah pun sakit hati sehingga diduga mulai berniat melukai korban.

“Jadi ketika korban mengajak pelaku bertemu kembali di wisma, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menikam korban,” paparnya.

Seorang perempuan bernama Aisyah Alfika, 20, di Makassar, mendadak viral setelah menikam selebgram Ari Pratama di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar, Sulsel, pada Jumat (5/3/2021). Akibat kejadian itu, Ari Pratama tewas mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News