Selebgram Berparas Cantik Ini Ditangkap Polisi, Oh Ternyata Ini Kasusnya

Selebgram Berparas Cantik Ini Ditangkap Polisi, Oh Ternyata Ini Kasusnya
Selebgram RR diamankan di apartemennya. foto: dok istimewa/radarbali.id

jpnn.com, DENPASAR - Seorang selebgram berinisial RR harus berurusan dengan Satreskrim Polresta Denpasar, Bali. Wanita berparas cantik itu ditangkap karena tampil tak senonoh secara live di aplikasi Manggo.

Yang mengejutkan, dari hasil pemeriksaan penyidik, cewek berbadan bohay ini sudah beraksi selama 9 bulan.

“Sementara masih diperiksa penyidik setelah diamankan Jumat (17/9) pagi,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Radarbali.id.

Dari hasil pemeriksaan, selebgram RR mendapat bayaran dari warganet yang menyaksikan aksinya memamerkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

Dalam sekali live di aplikasi Manggo, RR bisa meraup Rp1,5 juta. Total dalam sebulan, pendapatan yang diraupnya bisa mencapai Rp30 juta.

Pendapatan sebesar itu begitu mudah diperoleh lantaran selebgram RR memiliki ribuan follower. Dalam setiap aksinya saat live, warganet yang menonton bisa ribuan.

Pundi-pundi pendapatannya pun berdatangan.

Mudahnya mencari uang melalui dunia maya dengan modal wajah cantik dan bodi seksi membuat RR keranjingan. Tanpa perlu keluar dari apartemennya di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, RR bisa mendapat pendapatan sangat besar.

Seorang selebgram berinisial RR harus berurusan dengan Satreskrim Polresta Denpasar, Bali. Wanita berparas cantik itu ditangkap karena tampil tak senonoh secara live di aplikasi Manggo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News