JPNN.com

Selebgram Cantik Ini Bongkar Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandungnya

Senin, 06 April 2020 – 17:44 WIB Selebgram Cantik Ini Bongkar Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandungnya - JPNN.com
Selebgram Rachel Vennya. Foto: Instagram/rachelvennya

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya membongkar penipuan yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya, Leo Andrea. Ia mengatakan, sang ayah memakai namanya untuk menipu pihak ketiga dalam urusan endorser atau promo di media sosial.

Kejadian tersebut diungka Rachel Vennya lewat akun Instagram miliknya. Ia merasa ini adalah sebuah aib namun tetap harus dibeberkan agar tidak ada lagi korban penipuan ayahnya.

"Aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga. Tapi terpaksa kulakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku," ungkap Rachel Vennya, Minggu (5/4).

Ibu dua anak itu mengaku dari kecil jarang bertemu dengan Leo Andrea. Bahkan Rachel Vennya menyebut dirinya hidup berdua dengan sang ibunda dari umur 3 tahun. Oleh sebab itu, dia merasa perlu mengklarifikasi saat ayahnya melakukan penipuan dengan memakai namanya.

"Saat beliau memakai namaku untuk menipu orang lain, dan mengutarakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan uang lagi karena sudah terus menerus, aku rasa harus mengklarifikasi," ujarnya.

"Bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, transaksi yang dilakukan tidak ada sangkut paut dengan aku atau ibuku," sambung Rachel Vennya.

Rachel Vennya meninta publik khususnya klien untuk lebih berhati-hati. Dia menegaskan tidak ada hubungan dengan Leo Andrea, sehingga semua kerja sama hanya lewat dirinya atau pun ibunda.

"Transaksi apapun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku," imbuh Rachel Vennya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...