Selecao Bawa Pato-Ganso

Skuad Brazil di Copa America 2011

Selecao Bawa Pato-Ganso
Selecao Bawa Pato-Ganso
SAO PAULO - Alexandre Pato bisa bernapas lega. Striker AC Milan itu akhirnya masuk dalam skuad Brazil untuk Copa America 2011 di Argentina Juli nanti. Kendati masih dalam rehabilitasi cedera dislokasi bahu kanan, nama Pato masuk dalam daftar 22 pemain yang diumumkan pelatih Brazil Mano Menezes kemarin.

Menezes mengumumkannya setelah Selecao - sebutan Brazil - menang 1-0 atas Rumania dalam uji coba di Sao Paulo kemarin. Laga itu sekaligus menjadi perpisahan mantan striker Brazil Ronaldo. Selain Pato, Menezes juga memasukkan gelandang Santos Paulo Henrique Ganso yang tengah cedera otot paha kanan.

"Saya mempertimbangkan potensi yang dimiliki kedua pemain," ungkap Menezes tentang keputusannya menyertakan Pato dan Ganso sebagaimana dilansir Associated Press.

Ya, Pato adalah striker yang digadang Menezes sebagai striker Brazil di Piala Dunia 2014. Pato juga membuktikana apabila dirinya klik dengan strategi Menezes. Si Bebek - julukan striker 21 tahun itu - mencetak empat golnya bersama Brazil di empat laga awal Menezes sebagai pelatih Selecao.

SAO PAULO - Alexandre Pato bisa bernapas lega. Striker AC Milan itu akhirnya masuk dalam skuad Brazil untuk Copa America 2011 di Argentina Juli nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News