Seleksi Bermasalah, Bupati Enggan Teken SK 292 CPNS

Seleksi Bermasalah, Bupati Enggan Teken SK 292 CPNS
Seleksi Bermasalah, Bupati Enggan Teken SK 292 CPNS
KUALATUNGKAL - Surat Keputusan (SK) pengangkatan 292 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus 2010 lalu benar-benar bagai telur di ujung tanduk. Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan menduga ada permainan uang atas 292 Capeg yang dinyatakan lulus ujian seleksi itu.

 

"292 CPNS yang cemas itu. Tidak diteken-teken, kalau seandainya dulu ada permainan uang ya, minta dikembalikan uang. Karena tidak jadi PNS, dia berhak minta dikembalikan uang," kata Usman Ermulan, di kediamannya.

Bukan hanya itu, ditambahkannya, siapa yang tukang terima uang PNS tersebut diharapkan bisa mengembalikan uangnya.  Orang nomor satu di Tanjabbar itu dianjurkan supaya menagih janji apabila tidak memperoleh SK yang diharapkan.

Lalu bagaimana dengan berkas lamaran dan surat usulan yang dikirimkan ke BAKN Palembang? Usman mengatakan dia dalam hal ini tidak akan melewati proses yang ada di BAKN Palembang. Akan tetapi akan langsung mempertanyakan legalitas SK kelulusan itu ke Kemendagri.

KUALATUNGKAL - Surat Keputusan (SK) pengangkatan 292 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus 2010 lalu benar-benar bagai telur di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News