Seleksi Hampir Rampung, Hanya 13 Pemain Layak Bela PSMS

Seleksi Hampir Rampung, Hanya 13 Pemain Layak Bela PSMS
Beberapa pemain saat ikuti proses seleksi PSMS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen PSMS hampir merampungkan seleksi pemain yang dilakukan sejak Jumat (13/1) lalu. Dari sekian banyak pemain yang ikut hanya sedikit yang layak memperkuat PSMS di Divisi Utama 2017 nanti.

"Paling hanya 11 sampai 13 pemain saja yang bisa lolos. Soal nama-namanya masih saya rapatkan lagi dengan pengurus untuk kita usulkan," beber Pelatih baru PSMS, Mahruzar Nasution seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Mahruzar mengatakan dirinya tidak mau memaksakan pemain untuk lolos meskipun kuota saat ini masih sangat minim. Untuk sisanya dia ingin mencari pemain dari luar. Salah satunya pemain dari PS TNI.

"Ya pastinya masih kurang, tentunya saya mau cari dari luar. Kemungkinan dari PS TNI. Jadi yang tidak lolos seleksi di sana akan kita ambil. Di sana baru mulai seleksi juga hari ini," ujar mantan asisten pelatih timnas U-19 ini.

Padahal sejatinya, pemain yang gagal menembus skuat PS TNI, kualitasnya belum tentu lebih baik dari pemain Medan yang ada saat ini.

Dari seleksi kemarin, hanya Legimin Raharjo dan Hardiantono yang bertahan mengikuti seleksi. Nama kedua eks pemain PS TNI ini kemungkinan masuk dalam daftar pemain yang lolos.

Sementara itu beberapa nama yang sempat mengikuti seleksi sudah angkat kaki.

Seperti Syaiful Ramadhan ke Mitra Kukar dan teranyar Tambun Naibaho. Tambun bahkan sudah teken kontrak dengan Semen Padang.

 Manajemen PSMS hampir merampungkan seleksi pemain yang dilakukan sejak Jumat (13/1) lalu. Dari sekian banyak pemain yang ikut hanya sedikit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News