Hardiantono dan Tambun Pun Merapat ke PSMS

Hardiantono dan Tambun Pun Merapat ke PSMS
Slamet Riyadi. Foto: Sumut Pos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Skuat PSMS Medan sudah mulai membentuk kekuatan untuk menghadapi kompetisi resmi PSSI pada 26 Maret mendatang.

Beberapa pemain yang baru direkrut sudah bergabung mengikuti seleksi di Lapangan Kodam I/BB, Senin (9/1) kemarin.

Dua pemain terakhir yang ikut bergabung adalah Hardiantono dan Tambun Naibaho. Kedua pemain eks PS TNI ini sudah terlihat mengikuti seleksi bersama rekannya di PS TNI, Legimin Raharjo.

Pelatih kepala PSMS, Slamet Riadi mengatakan dua pemain itu sudah bergabung dan masih berstatus seleksi sama seperti Legimin. Sebelumnya Syaiful Ramadhan juga sudah bergabung sejak awal.

“Setelah Hardiantono dan Tambun, saya masih butuh pemain lagi dari PS TNI.Setidaknya lima pemain lagi Tapi saat ini mereka masih seleksi di PS TNI. Kalau mereka tidak lolos di sana, saya mau mereka ke sini (PSMS),” beber Slamet seperti diberitakan Sumut Pos hari ini.

Saat ini total pemain yang bergabung ada17 pemain. Slamet belum memastikan kapan proses seleksi berakhir. Dia masih menunggu potensi-potensi pemain yang datang.

Menyoal regulasi baru untuk kuota pemain yang disebutkan untuk Divisi Utama dari hasil kongres tahunan PSSI, Minggu (8/1), Slamet tidak mempermasalahkannya.

“Tidak ada masalah soal batasan usia. Karena saat ini PSMS kan juga mayoritasnya pemain-pemain muda. Saya juga sepakat karena aturan ini membuat pemain-pemain muda bisa berkompetisi dan menambah jam terbangnya,” katanya.

Skuat PSMS Medan sudah mulai membentuk kekuatan untuk menghadapi kompetisi resmi PSSI pada 26 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News