Selera Busana Kerry Washington jadi Jempolan

Selera Busana Kerry Washington jadi Jempolan
Selera Busana Kerry Washington jadi Jempolan

jpnn.com - NEW YORK – Aktris Kerry Washington baru saja dinobatkan sebagai Perempuan Berbusana Terbaik 2013 versi majalah People. Perempuan yang bermain dalam serial Scandal tersebut mengalahkan deretan nama terkenal lainnya, seperti aktris peraih Oscar 2013 Jennifer Lawrence dan adik Beyonce, Solange Knowles.

Itu berarti Kerry dianggap sukses selalu menampilkan gaya maksimalnya dalam setiap acara. Baik yang melibatkan momen red carpet maupun tidak. ”Saya tidak punya banyak celana. Kalau saya harus pergi ke suatu acara, saya pasti berdandan khusus. Namun, gayanya tetap membuat saya merasa nyaman,” terang perempuan 36 tahun tersebut seperti yang dilansir Reuters, Kamis (19/9).

”Tahun ini, tren fashion adalah lady-like. Dan, dia (Kerry) yang mengawalinya,” terang Elizabeth Sporkin dari People mengenai alasan penunjukan Kerry.

Selain menunjuk Kerry sebagai Perempuan Berbusana Terbaik, People menganugerahkan gelar Perempuan dengan Busana Red Carpet Terbaik kepada Jessica Chastain, aktris yang masuk nomine Oscar 2013 untuk kategori Aktris Terbaik lewat film Zero Dark Thirty.

Sementara itu, Solange Knowles ditahbiskan sebagai perempuan yang berani mengambil risiko dalam berbusana serta selalu terlihat percaya diri. ”Dia selalu punya terobosan yang tidak orang lain pikirkan. Dan, dia selalu berhasil,” tegas Sporkin. Titel tersebut disematkan People dari hasil masukan para editornya yang dikompilasikan dengan pilihan 42 juta pembacanya di seluruh dunia plus pelaku dunia fashion lain. (c6/any)


NEW YORK – Aktris Kerry Washington baru saja dinobatkan sebagai Perempuan Berbusana Terbaik 2013 versi majalah People. Perempuan yang bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News