Akankah Sensasi Miley Cyrus Terulang?

Bersama Lady Gaga Masuk Nominasi MTV European Music Awards

Akankah Sensasi Miley Cyrus Terulang?
Akankah Sensasi Miley Cyrus Terulang?

jpnn.com - MTV mengumumkan nominasi peraih European Music Awards (EMA) yang akan disiarkan 10 November 2013 dari Amsterdam. Tak jauh beda dengan versi Amerika, penyanyi beken seperti Lady Gaga, Miley Cyrus, Justin Timberlake, Rihanna, One Direction, Robin Thicke, Bruno Mars, Selena Gomez, Taylor Swift,  Katy Perry, serta banyak lagi, masuk dalam daftar nominasi peraih penghargaan.

Pertanyaan sekarang, akankah perhelatan tahunan pemilihan video terbaik versi TV khusus musik ini akan seheboh seperti sebulan lalu. Manakala Miley Cyrus dengan senangnya melakukan tarian erotis bersama pasangan duetnya Robin Thicke?

Belum lagi kehadiran Lady Gaga yang juga sempat mengenakan kostum minim di acara MTV VMA, meski sensasinya ternyata kalah kuat dibanding sang junior, Miley Cyrus. Sejak acara itu, nama Miley langsung terangkat. Bahkan tarian hotnya kini sudah ditonton 9,3 juta di YouTube.

"Hasil" lain dia harus putus dengan sang kekasih Liam Hemsworth yang tak tahan lagi melihat ulah wanita 20 tahun itu. Sensasi lain yang kemungkinan akan muncul soal perseteruan mantan pasangan kekasih Taylor Swift dan Harry Styles.

Di acara 3 minggu lalu, Taylor sempat tertangkap kamera mengeluarkan ucapan kasar pada Harry saat grupnya, One Direction naik panggung. Maklum, salah satu penyanyi country terkaya di dunia ini sangat sakit hati dengan Harry. Akankah semua itu terulang? (pra/jpnn)

 


MTV mengumumkan nominasi peraih European Music Awards (EMA) yang akan disiarkan 10 November 2013 dari Amsterdam. Tak jauh beda dengan versi Amerika,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News