Kristen Stewart Ditolak Selingkuhan

Kristen Stewart Ditolak Selingkuhan
Kristen Stewart Ditolak Selingkuhan

jpnn.com - AKIBAT perselingkuhan dengan sutradara Rupert Sanders dikuak media, Kristen Stewart harus rela hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson hancur berantakan. Akibat lainnya, Rupert harus bercerai dengan sang istri, Liberty Ross yang telah memberinya dua putri.

Kini setelah berstatus single, Rupert pun terus didekati Kristen agar jalinan kasih yang sempat terlarang itu bersambung kembali. Kabarnya setelah sempat sekali bertemu, Rupert kemudian menolak bertemu lagi dengan pemeran Bella Swan di film "Twilight" itu.

Majalah OK yang dikutip situs hiburan Hollywoodlife, Kamis (19/9), menduga penolakan Rupert muncul karena dia masih berharap maaf dari Liberty. Bisa juga K-Stew -panggilan Kristen Stewart- kena karma karena telah mengkhianati kesetiaan Robert Pattinson yang dikenal tak pernah berpaling ke wanita lain.

Kabar lain yang diperoleh OK adalah soal keinginan Liberty agar Kristen meminta maaf pada dirinya. Maklum, korban perselingkuhan wanita cantik berumur 23 tahun ini tak hanya Robert atau Rupert saja. Dua anak Liberty kini terpaksa dilarang bertemu sang ayah.

Keinginan Liberty  muncul sebab saat perselingkuhannya terkuak, Kristen secara terbuka meminta maaf pada sang kekasih. Tapi minta maaf pada Liberty yang juga jadi korban sama sekali tak dilakukan. Kristen terlibat perselingkuhan saat terlibat dalam film "Snow White and The Huntsman" besutan Rupert. (pra/jpnn)


AKIBAT perselingkuhan dengan sutradara Rupert Sanders dikuak media, Kristen Stewart harus rela hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson hancur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News