Seleris Meluncurkan Platform Masa Depan untuk Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Seleris Meluncurkan Platform Masa Depan untuk Asuransi Jiwa dan Kesehatan
Founder dan CEO PT Seleris Mediktekno Internasional Rinaldi Anwar. Foto: Dok. Seleris

jpnn.com, JAKARTA - PT Seleris Mediktekno Internasional sebuah perusahaan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) terdepan mengumumkan peluncuran Seleris suatu platform underwriting asuransi jiwa dan kesehatan yang revolusioner.

Platform yang diluncurkan di Bandung, Jumat (23/02/2024) ini dirancang untuk membantu perusahaan asuransi di Indonesia dan dunia untuk meningkatkan efisiensi, akurasi, dan kecepatan dalam proses underwriting.

Platform Seleris menggunakan teknologi Multimodal Kecerdasan Buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) untuk mengotomatisasi banyak tugas underwriting yang memakan waktu dan berulang.

Hal ini memungkinkan perusahaan asuransi untuk:

1. Mempercepat waktu penerbitan polis: Platform Seleris dapat memproses aplikasi asuransi dalam hitungan menit, dibandingkan dengan berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu dengan metode tradisional.

2. Meningkatkan akurasi underwriting: AI dan ML membantu perusahaan asuransi untuk membuat keputusan underwriting yang lebih akurat dengan menganalisis data dari kesehatan calon nasabah.

3. Mengurangi biaya: Otomatisasi underwriting dapat membantu perusahaan asuransi untuk menghemat biaya dan meningkatkan efisiensi operasional.

“Seleris adalah perangkat underwriting masa depan yang akan merevolusi industri asuransi jiwa dan kesehatan,” kata Founder dan CEO Seleris Rinaldi Anwar dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/2).

PT Seleris Mediktekno Internasional mengumumkan peluncuran Seleris suatu platform underwriting asuransi jiwa dan kesehatan yang revolusioner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News