Selfie Oscar Jadi Momen Terbesar Hollywood 2014

Selfie Oscar Jadi Momen Terbesar Hollywood 2014
Selfie Oscar Jadi Momen Terbesar Hollywood 2014

jpnn.com - Di dunia showbiz tahun ini, begitu banyak cerita suka maupun duka. Mulai serunya aksi Ellen DeGeneres selfie di Oscar hingga berita meninggalnya komedian Robin Williams dengan cara yang begitu tragis.

Namun dari sederetan peristiwa tersebut, momen selfie Oscar yang layak diingat pada 2014 dan menjadi kejadian luar biasa dalam sejarah Hollywood sepanjang tahun 2014.
    
Perhelatan The Oscars pada 2 Maret lalu mungkin berjalan membosankan jika bukan Ellen DeGeneres, 56, pembawa acaranya. Host ternama itu berhasil membuat pesta terbesar insan film Hollywood itu berlangsung apik dengan lontaran joke segar.

Aksi terhebatnya adalah ber-selfie ria di tengah acara. Yang diajak foto adalah sederet nama bintang kelas A. Awalnya, DeGeneres hanya bersiap berpose bersama Meryl Streep. Namun, mendadak Julia Roberts, Brad Pitt, Jennifer Lawrence, Angelina Jolie, Lupita Nyong'o, dan saudara laki-lakinya, Peter, serta aktor Kevin Spacey ikut selfie bersama Bradley Cooper yang kebagian memencet kamera.

"Ini selfie terbaik yang pernah ada," kata DeGeneres. Foto itu pun menjadi terkenal secara viral. (ayi)

Di dunia showbiz tahun ini, begitu banyak cerita suka maupun duka. Mulai serunya aksi Ellen DeGeneres selfie di Oscar hingga berita meninggalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News