Perubahan Renee Zellweger Paling Mengejutkan

Perubahan Renee Zellweger Paling Mengejutkan
Perubahan Paling Mengejutkan Renee Zellweger

BEBERAPA tahun terakhir, nama aktris Renee Zellweger seolah tidak ikut larut dalam hiruk pikuk sorot Hollywood. Muncul kembali pada Oktober 2014 dalam acara ELLE 21st annual Women in Hollywood Awards di Four Seasons Hotel, California, perempuan 45 tahun itu membuat banyak orang terkejut.

 

Wajahnya berubah drastis. Tidak ada kerut di dahi, bentuk alisnya berubah, dan wajahnya tampak sedikit bengkak. Diduga, bintang film The Bridget Jones Diary tersebut telah menjalani operasi plastik.

 

Namun, Zellweger membantahnya. Dia menyebut perubahan itu sebagai efek bahagia dalam perjalalan hidupnya. 'Saya senang banyak yang melihat saya berubah. Saya memang kini memiliki hidup yang berbeda. Bahagia dan bermakna,' katanya.

 

Meski Zellweger tidak mengaku, dokter spesialis bedah plastik Alex Karidis dari Klinik Karaidis London berani menyimpulkan bahwa dia telah melakoni rangkaian tindakan operasi plastik, termasuk menggunakan botox. (jawapos/jpnn)

BEBERAPA tahun terakhir, nama aktris Renee Zellweger seolah tidak ikut larut dalam hiruk pikuk sorot Hollywood. Muncul kembali pada Oktober 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News