Marsha Timothy Canggung Akting Lagi Usai Melahirkan

Marsha Timothy Canggung Akting Lagi Usai Melahirkan
Marsha Timothy Canggung Akting Lagi Usai Melahirkan. Foto JPNN.com

jpnn.com - Saat hamil dan melahirkan Jizzy Pearl Bastian, Marsha Timothy memang memutuskan untuk tidak berakting di depan kamera lagi. Sibuk menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga, membuatnya merindukan kembali ke dunia akting. Namun, tak bisa dipungkiri kembali berakting membuatnya merasa canggung.     

“Iya pastinya banyak sekali perbedaannya, canggung juga terutama waktu saya main di dua film yang akan tayang ini,” ujar bekas pacar Fachri Albar ini.

Istri dari Vino G Bastian ini mengaku sedang menyiapkan dua buah judul film layar lebar. Meski terasa ada perbedaan, Marsha segera menyesuaikan kondisi tersebut. Di salah satu filmnya, dirinya akan mengobati kerinduan penggemarnya yang ingin melihatnya syuting bersama sang suami.

Dikatakan, wanita kelahiran 8 Januari 1979 itu, kali ini peran yang diambil cukup menantang. “Banyak menanyakan hal itu, mungkin lebih mudah, cuman sebenarnya dari satu proyek ke proyek lain berbeda. Karena kita menghidupkan karekter lain, bukan diri kita sendiri. Dan kalau lebih mudah nggak juga, karena lebih beban,” ungkapnya.

Namun, ada hal yang terus menjadi perhatiannya. Soal anak semata wayangnya itu. Bagaimana, jika dia harus meninggalkan rumah demi syuting. “Iya nih makanya merasa beda saja, ini kan pertama kalinya aku syuting film lagi dan itu di Bandung,” kata Marsha.

Dia pun memilih untuk membawa anaknya jika memungkinkan. Terutama jika ada tempat untuk istrirahat dan dirasa baik untuk perkembangan sang anak. “Aku bawa dia kalo lokasi memungkinkan. Ada cukup tempat dia istirahat. Kalau di jalanan yang lokasinya nggak ada tempat istirahat nggak aku bawa,” tambah dia.

Bintang film Merah Itu Cinta dan Tampan Tailor itu kini, mau tak mau jadi lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Bagaimana pun dia lebih memprioritaskan keluarga kerena mau mengawasi pertumbuhan anaknya secara lebih lanjut.

“Pasti jadi perhitungan. Aku masih mikir kapan waktunya kalau syuting harus ninggalin anak dan nggak bisa dibawa, semuanya kan juga jadi pertimbangan,” jelasnya.

Saat hamil dan melahirkan Jizzy Pearl Bastian, Marsha Timothy memang memutuskan untuk tidak berakting di depan kamera lagi. Sibuk menjadi istri sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News