Antara Ki Kusumo, Tahun Baru dan Rambut Modereng

Antara Ki Kusumo, Tahun Baru dan Rambut Modereng
Ki Kusumo. Foto: istimewa

jpnn.com - KONSULTAN supranatural, Ki Kusumo melewati malam pergantian tahun baru dengan memanjatkan doa kepada para korban dan keluarga dari bencana yang mendera masyarakat Indonesia belakangan ini. 

Aktor sekaligus produser itu berkumpul bersama masyarakat dan sejumlah artis berikut band miliknya, Soulnesia di kawasan Kemang Pratama Bekasi, Kamis (1/1) dini hari.

Selain doa bersama, Ki Kusumo juga turut bersuka cita dalam panggung hiburan rakyat, pesta kembang api dan atraksi barongsai dari perkumpulan Ching Lung Bekasi. Ki Kusumo turut tampil melantunkan beberapa single hitsnya, seperti Cinta Yang Lain dan Benar-Benar Cinta.
 
“Tahun baru ini intinya adalah peristiwa setahun sekali. Ini hal yang lain daripada yang lain. Hanya bisa dirayakan setahun sekali. Tinggalkan yang di belakang, buang yang jelek dan ambil yang baik di 2015,” ujar Ki Kusumo.

Produser Film Calo Calo Sorga ini berharap, tahun 2015 seharusnya bisa lebih maju lagi. “2015 adalah tahun pengharapan. Jadi harus bisa lebih maju, lebih sukses dan lebih hebat lagi,” lanjutnya.
 
Menurut Ki Kusumo, keinginan manusia memang tidak akan ada batasnya. Ia sendiri mengaku memiliki keinginan yang belum tercapai. “Sebagai manusia kepuasan itu nyaris tidak ada. Saat bisa mencapai sesuatu, masih akan merasa kurang lagi. Kepuasan itu 100 persen nggak akan ketemu,” imbuhnya.
 
Dalam setiap pergantian tahun, Ki Kusumo mengaku selalu ingin melakukan hal-hal yang baru. Di tahun 2015 ini salah satunya ingin membuat album yang sekreatif dan seunik mungkin. 

Bahkan gaya penampilan pun dia rubah, khususnya dalam hal model rambut. “Ini namanya Rambut Modereng. Bedanya dari model rambut saya tahun 2014, kalau dulu hanya garis saja, sekarang ada lekukannya dan dua kuncir di kepang dibelakang,” pungkas Ki Kusumo. (adk/jpnn)

KONSULTAN supranatural, Ki Kusumo melewati malam pergantian tahun baru dengan memanjatkan doa kepada para korban dan keluarga dari bencana yang mendera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News