Selingan Sebelum Debut, Suzuki Ertiga 2018 Ada Rasa Peugeot

Selingan Sebelum Debut, Suzuki Ertiga 2018 Ada Rasa Peugeot
Ilustrasi penampakan wujud Suzuki Ertiga 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Belum resmi debut, penampakan Suzuki Ertiga generasi terbaru terlanjur tersebar ke dunia maya. Entah kesalahan atau sengaja, wujudnya sesaat muncul di laman resmi Suzuki Indonesia.

Sesuai janji PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), generasi terbaru Ertiga memang membawa banyak ubahan, tidak saja di sisi eksterior, interior, fitur baru hingga peningkatan di dapur tenaga.

Eksterior lebih tegas dengan banyak sentuhan baru di semua sisi. Salah satu bagian yang jadi perhatian mata kami adalah desain grille yang mirip ala kendaraan Peugeot.

Jika diperhatikan secara seksama, tampilan luar Suzuki Ertiga 2018 seperti hasil campur sari dari sejumlah desain MPV rivalnya.

Interior diklaim lebih lapang, modern dan nyaman dengan keterpenuhan kompartemen untuk seluruh penumpang. Fitur entertainment, keselamatan hingga pengendalian maksimal turut disematkan.

Sementara dapur tenaga, mesin K15B dengan kapasitas 1.462 cc 4-silinder yang ditopang paltform baru Heartech ini mampu meletupkan tenaga hingga 104 hp dan torsi 138 Nm. (mg8/jpnn)


Belum resmi debut, penampakan Suzuki Ertiga 2018 (generasi terbaru) terlanjur tersebar ke dunia maya yang muncul sesaat di laman resmi Suzuki Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News