Rilis Pekan Depan, Ini Terkaan Spesifikasi Suzuki Ertiga

Rilis Pekan Depan, Ini Terkaan Spesifikasi Suzuki Ertiga
Ilustrasi Suzuki Ertiga 2018. (Foto: Instagram/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kemunculan Suzuki Ertiga terbaru yang ditengarai mengambil debut dunia di lantai Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), kendati belum terkonfirmasi namun banyak sumber sudah memastikan hal itu.

Jelang peluncurannya, sudah beberapa kali sejumlah gambar penampakan All New Suzuki Ertiga bocor di dunia maya, dan terbaru informasi mengenai mesin yang bakal disematkan.

Kabarnya, Suzuki Ertiga 2018 akan menanggalkan mesin lawas berkode K14B dan menggantinya dengan mesin baru berkapasitas 1.500 cc.

untuk mein baru nanti, spekulasinya bisa pada pengembangan dari seri "K" atau seri "M" yang digunakan oleh Suzuki SX-4 Cross.

Selain itu, dikumpulkan dari berbagai sumber bahwa hadirnya Suzuki Ertiga model 2018 nanti kemungkinan akan menggeser atau menghilangkan varian Suzuki Ertiga Dreza. Kepastiannya kita tunggu saja pekan depan! (mg8/jpnn)


Kemunculan Suzuki Ertiga terbaru yang ditengarai mengambil debut dunia di lantai Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) akan banyak mmebawa hal baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News