Selingkuh, Anggota DPRD Dipolisikan Istri

Pamit Dinas ke Jakarta, Mampir Bersama WIL ke Hotel

Selingkuh, Anggota DPRD Dipolisikan Istri
Selingkuh, Anggota DPRD Dipolisikan Istri
MATARAM- Anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Gerindra, MH dilaporkan istrinya sendiri, IR ke polisi. Penyebabnya, MH berselingkuh dengan My di sebuah kamar hotel di wilayah Cakranegara, NTB, Selasa (16/3). Saat ini, MH dan My berstatus sebagai tersangka atas dugaan perzinahan.

Kapolres Mataram yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Andi Dady SIK membenarkan laporan kasus tersebut. "Kasus ini merupakan delik aduan. Baik Mh maupun My saat ini sudah resmi menjadi tersangka," katanya.

  

Informasi yang diperoleh Lombok Post (JPNN grup) menyebutkan terbongkarnya kasus itu bermula saat Mh memberitahu istrinya, bahwa dia akan melakukan perjalan dinas ke Jakarta. Namun, sang istri rupanya tidak percaya. Istrinya kemudian berusaha membuntuti ke mana Mh pergi. Dalam perjalanannya, ia mendapati sang suami bersama wanita idaman lainnya (WIL) itu menuju hotel GA di kawasan Cakranegara.

  

Sang istri yang tidak terima, kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Mataram. Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan menggerebek keduanya di dalam kamar hotel. Saat digerebek, mereka tampak sibuk merapikan pakaiannya.

  

MATARAM- Anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Gerindra, MH dilaporkan istrinya sendiri, IR ke polisi. Penyebabnya, MH berselingkuh dengan My di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News