Selingkuh, Oknum Polisi Dipolisikan

Selingkuh, Oknum Polisi Dipolisikan
Selingkuh, Oknum Polisi Dipolisikan
BADUNG - Kesal dengan kelakuan suami yang anggota polisi, Ni Made Arini, 38 tahun, melaporkannya ke polisi. Ni Made mengaku kesal karena suaminya membawa perempuan lain ke kamarnya. "Saya sudah tidak kuat melihat kelakuan suami saya. Biar dia seorang polisi, saya polisikan juga," kata Ni Made menahan emosi.

Menurut Ni Made, suaminya IWS, 45 tahun, seorang polisi berpangkat Aiptu. "Tetapi, kelakuannya bejat. Sering bawa perempuan lain," ujarnya. Saat ini IWS bertugas di Satreskrim Poltabes Denpasar. Ni Made Arini melaporkan suaminya ke Mapolres Badung. Beberapa sumber menyebutkan, Ni Made Arini menangkap basah suaminya sedang tertidur bersama perempuan lain, pada Jumat dinihari (18/2) lalu.Namun, baru dua hari kemudian melaporkannya ke polisi.

Dikonfirmasi koran ini kepada petugas di Mapolres Badung, Minggu (20/12)  membenarkan. "Masih  kami lidiki dan sudah mendatangi lokasi kejadian," ungkap petugas yang enggan namanya dipublikasikan.

IWS memang lelaki pemberani, jika tidak dikatakan nekat. Menurut keterangan istrinya, IWS ketahuan menyimpan wanita lain di kamarnya. "Semula, kamarnya memang terkunci tetapi tidak pas. Sehingga, ketika didorong sedikit keras masih bisa terbuka," kata Ni Made mengenang kenangan buruknya.

BADUNG - Kesal dengan kelakuan suami yang anggota polisi, Ni Made Arini, 38 tahun, melaporkannya ke polisi. Ni Made mengaku kesal karena suaminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News