Selingkuhi Istri Polisi, Dokter Dibui

Selingkuhi Istri Polisi, Dokter Dibui
Selingkuhi Istri Polisi, Dokter Dibui
PAGARALAM--Seorang dokter dengan inisial dr Ed (29), kepergok razia polisi sedang berada di sebuah hotel dengan wanita yang bekerja sebagai honorer di rumah sakit tempatnya bekerja di Kota Pagaralam. Si wanita, DA (26), merupakan istri seorang anggota polisi. Dokter yang masih magang dan mengikuti program pasca sarjana (S2) spesialis kandungan itu kini meringkuk di ruangan tahanan Polsek Pagaralam Utara.

Kapolres Pagaralam AKBP K A Sholeh melalui Kasat Reskrim AKP Syahril SH didampingi Kanit Res Polsek Pagaralam Utara Ipda Fettra Alberd kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka perselingkungan. "Tersangka Ed adalah seorang dokter yang saat ini sedang melaksanakan tugas magang pada program S2 spesialis kandungan. Terungkapnya perselingkuhan kedua tersangka bermula saat anggota Polres dan Polsek Pagaralam Utara mengelar razia rutin dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) di daerah Pagaralam Utara," ujar Syahrial.

Syahrial membeberkan kronologis kejadian. Awalnya, petugas mencurigai keberadaan sebuah mobil jenis sedan warna biru merk Honda city yang diparkir di halaman samping hotel. Setelah melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi berkoordinasi dengan pihak hotel dan tanpa basa basi melakukan pergrebekan. Alhasil didapati kedua tersangka yang diduga baru selesai melakukan hubungan badan. "Saat di gerebek kedua tersangka (diduga) baru selesai melakukan hubungan badan yang seharusnya tidak dilakukan sebab keduanya bukan pasangan suami istri yang sah," papar Syahril.

Lebih lanjut diceritakan Syahrial, setelah dipergoki, kedua tersangka langsung di giring Mapolsek Pagaralam Utara untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. Dari interogasi diketahui, dr Ed baru sekitar dua minggu bertugas sebagai dokter magang. Dijelaskan pula, dalam pengusutan kasus ini pihaknya tidak hanya mengusut perzinahan saja tapi juga kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

PAGARALAM--Seorang dokter dengan inisial dr Ed (29), kepergok razia polisi sedang berada di sebuah hotel dengan wanita yang bekerja sebagai honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News