Seluruh Lini Hp Nokia Dapat Pembaruan Android Pie

Seluruh Lini Hp Nokia Dapat Pembaruan Android Pie
Lini tiga produk terbaru Nokia. Foto: Nokia

jpnn.com - HMD Global mengumumkan bahwa seluruh pengguna perangkat Nokia akan mendapatkan pembaruan sistem Android Pie. Pembagian pembaruan akan segera dilaksanakan.

Seperti dilaporkan Wccftech, Kamis (27/6), perangkat pertama mereka yang mendapatkan pembaruan Android Pie adalah Nokia 1. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Produk HMD, Juho Sarvikas dalam postingan di laman Twitter pribadinya.

BACA JUGA: Wow! HMD Bekali Nokia X71 dengan Kamera 48 MP

"Semua pembaruan perangkat Nokia akan dilakukan mulai tanggal (25-6-2019)," tulis Juho Sarvikas di akun Twitter.

Tentunya pembaruan pada Nokia 1 suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya, Nokia 1 merupakan perangkat level pemula yang dibanderol dengan harga USD 90 atau sekitar Rp 1 juta. Dalam hal spesifikasi pun sangat rendah sesuai standar 2019, atau bahkan dua tahun lalu.

Selain Nokia 1, Nokia 6 dan Nokia 8 yang berusia dua tahun sekarang menjalankan versi stabil Android Pie. Jadi setidaknya, HMD global menjalankan komitmen mereka dengan sangat baik kepada para pengguna perangkat mereka. (mg9/jpnn)


HMD Global mengumumkan bahwa seluruh pengguna perangkat Nokia akan mendapatkan pembaruan sistem Android Pie. Pembagian pembaruan akan segera dilaksanakan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News