Tiga HP Nokia Mendarat Sekaligus di Barcelona

Tiga HP Nokia Mendarat Sekaligus di Barcelona
Lini tiga produk terbaru Nokia. Foto: Nokia

jpnn.com, BARCELONA - Selain Nokia 9 PureView, HMD Global turut memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni Nokia 4.2, Nokia 3.2 dan Nokia OnePlus di Barcelona, Spanyol.

Melansir Slash Gear, Selasa (26/2), ketiga ponsel itu akan menjadi jajaran baru Andorid GO dan diharapkan dapat menjawab kebutuhan para konsumennya. Lantas bagaimana spesifikasi yang tertanam pada ketiga gawai.

BACA JUGA: Teknologi Kamera Jadi Daya Tawar Utama Nokia 9 PureView

Nokia 4.2 ditenagai oleh  Snapdragon 439. Handphone (HP) ini juga memiliki varian RAM 2GB/3GB, dan memiliki pilihan ROM 16GB/32GB.

Nokia 4.2 memiliki layar HD+ 5,71 inci dengan notch waterdrop. Ponsel juga dibekali kamera ganda pada bagian belakang yang beresolusi 13 megapixel dan 2 megapixel, serta kamera depan beresolusi 8 megapixel.

HMD juga turut membekali fitur Fast Unlock dan pemindai sidik jari di bodi belakang untuk sistem keamanannya.

Sementara itu, Nokia 3.2 menampilkan layar HD+ 6,26 inci dengan notch waterdrop. Kinerjanya didukung chipset Snapdragon 429. HMD juga membekali dengan pilihan RAM 2GB/3GB, dan pilihan ROM 16GB/32GB.

Untuk kameranya, smartphone ini memiliki resolusi kamera 13MP pada bagian belakang dan kamera beresolusi 5MP pada bagian depannya. Untuk sistem keamanan diberikan pemindai sidik jari pada bagian belakang

Adapun Nokia OnePlus merupakan ponsel entry level yang hadir dengan memiliki layar 5,45 inci. Ponsel ditenagai chip MediaTek quad-core 1,5 GHz.

Selain Nokia 9 PureView, HMD Global turut memperkenalkan tiga handphone (HP) terbarunya yakni Nokia 4.2, Nokia 3.2 dan Nokia OnePlus di Barcelona, Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News