Teknologi Kamera Jadi Daya Tawar Utama Nokia 9 PureView

Teknologi Kamera Jadi Daya Tawar Utama Nokia 9 PureView
Ilustrasi unggahan terkait peluncuran Nokia 9 Pureview di Barcelona. Foto: screenshot Twitter

jpnn.com - Menjelang Mobile World Congress (MWC) 2019, sejumlah vendor smartphone satu per-satu mengumumkan calon produk terbaru bersama teknologi yang diusung, tak terkecuali Nokia.

HMD Global secara gamblang memperlihatkan calon produk terbaru, Nokia 9 PureView dengan lima (penta) kamera. Selain kamera selfie yang akan ditanamkan di atas lubang ponsel.

BACA JUGA: HMD Segarkan Ponsel Retro Nokia 106 dan 230

Nokia 9 PureView akan dibuka secara utuh pada 24 Februari mendatang di lantai kongres di Barcelona. Ini disebarkan oleh Chief Product Officer HMD Global Juho sarvikas melalui unggahan poster di Twitter miliknya.

Nokia 9 PureView memang sudah menjadi buah bibir. Salah satunya terkait teknologi 5 penta-kamera belakang, dan sistem operasi yang dijalankan oleh Android 9.0 Pie.

Beberapa pengamat menilai fungsi masing-masing lensa kamera itu, mulai dari sebagai lensa reguler, lensa tele, lensa pengatur bias warna (RGB), lensa monokrom, dan lensa sudut lebar (wide angle). (mg8/jpnn)


Menjelang Mobile World Congress (MWC) 2019, sejumlah vendor smartphone satu per-satu mengumumkan calon produk terbaru bersama teknologi yang diusung, tak terkecuali Nokia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News